Minggu, 25 Februari 2018

PayTren

Apa itu Paytren...?

Paytren adalah aplikasi pembayaran online (isi pulsa, bayar listrik, bayar cicilan, tiket pesawat, tiket kereta api, BPJS kesehatan dan tagihan2 lainnya) yg dpt digunakan melalui SMS dan aplikasi yg tersedia utk android, iphone dan Blackberry (Seri Q dan Z)

Paytren didirikan oleh ustad yusuf mansur melalui bendera PT. Veritra Sentosa International. Ijin usaha dan legalitas alhamdulilah sudah lengkap, bahkan sudah mengantongi ijin SIUPL yg berarti sudah diakui oleh pemerintah sebagai perusahaan yg recomended dan sehat.

Melalui Paytren ini, kita bisa melakukan transaksi isi pulsa dan bayar2 tagihan hanya melalui HP kita sendiri. selain mudah, efisien, ada jg nilai Sedekah dan Cashback yg bs kita dapatkan dr setiap transaksi dan dr setiap perkembangan bisnisnya.. bisa ratusan ribu, bahkan sampai jutaan per hari

- Bagaimana cara kerja Paytren..?

Cara Kerja Paytren sebetulnya sangat sederhana yaitu hanya mengalihkan kebiasaan isi pulsa dan bayar2 tagihan saja. dari yg biasanya isi pulsa di counter atau bayar2 tagihan di loket2 pembayaran.. skrng dialihkan ke paytren.

dari setiap transaksi yg dilakukan melalui paytren, kita akan mendapat kemudahan karna tdk perlu lg repot2 dan cape2 pergi counter atau antri buat bayar tagihan.. karna semuanya bs dilakukan hanya dgn satu sentuhan melalui hp kita sendiri. dan yg terpenting, dr setiap tansaksi yg kita lakukan ada tambahan bonusnya...

khusus buat kita yg mau kembangkan bisnisnya. 
kita cukup mereferensikan bisnis paytren ini ke teman atau kerabat kita. ketika mereka bergabung (menggunakan paytren), akan ada bonuss yg kereeen plus cashback transaksi dr setiap org yg kita referensikan.

Tertarik pakai Aplikasi Paytren..? Silahkan japri / PM saya

WA : 087871074541

Tidak ada komentar:

Posting Komentar