Minggu, 25 Februari 2018

Nasehat

Mari kita simak bersama Nasehat dari Hasan Basri :

1. Aku tahu rizqiku tidak akan diambil orang lain, karena itu hatiku selalu tenang.

2. Aku tahu amalku tidak akan dikerjakan orang lain, karena itulah aku sibuk beramal shaleh. 

3. Aku tahu ALLAH Ta'ala selalu memperhatikanku, karena itulah aku malu jika ALLAH melihatku sedang dalam maksiat. 

4. Dan aku tahu kematian itu sudah menungguku, karena itulah aku selalu menambah bekal untuk hari pertemuanku dengan ALLAH........

Saudaraku...
Jangan tertipu 
dengan usia MUDA yaa..

karena syarat Mati 
TIDAK harus TUA.

Jangan terpedaya dengan 
tubuh yang SEHAT yaa

karena syarat Mati 
TIDAK mesti SAKIT

Jangan terperdaya dengan 
Harta Kekayaaan yaa

sebab 
Si kaya pun tidak pernah 
menyiapkan kain kafan 
buat dirinya 
meski cuma selembar.

Mari Terus berbuat BAIK,

Mari Terus berniat untuk BAIK,

Mari Terus berkata yang BAIK-BAIK, 

Mari Terus Memberi nasihat yang BAIK

Meskipun TIDAK banyak orang 
yang mengenalimu dan 
Tidak suka dgn Nasihatmu

Cukup lah اللهِ yang 
mengenalimu lebih dari 
pada orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar